Tuesday, April 06, 2004

Tut..Tut..Hello!

Semalam saya telah menelefon suami saya, dan hati ini selalu berbunga² seperti ada tebuan sedang terbang dalam perut saya...walaupun jauh tapi aura suami saya selalu ada di sisi saya..waduh...jadi malu ni...

Me: Assalammualaikum..

laki-saya: Walaikumsalam..

Me: lagi ngapain?

laki-saya: Baru balik dari carefour sama bapak.

Me:beli apa aja?

laki-saya:beli iron-board. he he he..kamu ngapain sayang?

Me:untuk siapa?

laki-saya:untuk bapak..kamu lagi ngapain sayang? kok gak dijawab? malah nanya meja strika...

Me: iseng :) aku lagi nonton tv.

laki-saya: oooo..anak² mana? udah bobo?

Me: iya..dari tadi...yank..yank...

laki-saya: apa? kok manggilnya gitu?

Me: kangen..

laki-saya: sama..

Me: yank..yank

laki-saya: iya..kok belum tidur jam segini..bobo gih..besok kerja kan

Me: iya..gak tau nih..sejak akhir² ini kok aku gak bisa bobo..mana migrane terus

laki-saya: ya makan obat donk..kebanyakkan mikir kali..

Me:iya..mikir kamu...

laki-saya:sama..cium anak² ya..kamu juga..

Me:kok aku nyium diri sendiri pa..

laki-saya: hehehe..

Me: oke deh..ntar pulsanya abis lagi...

laki-saya: iya..ntar kangen gak bisa telp lagi..jangan lupa makan obat ya

Me: ok boss! muach muach dulu donk..

laki-saya:muachhhhhmuachhh

Me:muachhhhhhhh

laki-saya:nanti telp lagi ya sayang

Me: okie dokie...Assalammualaikum

laki-saya:Walaikumsalam wr wb

I miss u monet!!

No comments: